KAMEN RIDER BLACK RX (Kesatria Baja Hitam)












Kamen Rider Black awalnya adalah seorang pemuda bernama Kotaro Minami yang diculik oleh makhluk luar angkasa “Golgom” untuk diubah menjadi cyborg, di dalam dirinya ditanamkan King Stone yang dapat memberikannya kekuatan sebagai Century King yang nantinya akan digunakan Golgom untuk mengusai Bumi. Untungnya Kotaro berhasil melarikan diri sebelum proses penyatuan King Stone dalam tubuhnya sempurna. Setelah menyadari niat jahat golgom & sadar bahwa dirinya bukan manusia lagi, ia menggunakan kekuatannya untuk melawan Golgom. Motor Kamen Rider Black ada 2 yaitu Road Sector & Battle Hopper.

motornya















nah si kataro ini punya saudara angkat namanya Nobuhiko Akizuki












Shadow Moon awalnya adalah Nobuhiko Akizuki saudara angkat Kotaro Minami (Kamen Rider Black), ia juga diculik makhluk luar angkasa “Golgom” untuk dirubah menjadi android & ditanamkan Kingstone. Sayangnya ia gagal melarikan diri dan Kingstone menyatu utuh pada tubuhnya. Ia pun telah berubah 100% menjadi Robot & bekerja sama dengan Golgom melawan Kamen Rider Black. Shadow Moon termasuk salah satu Kamen Rider antagonis, ia memiliki senjata berupa 2 bilah pedang bewarna merah kristal. ia tidak memiliki kendaraan & ia juga tidak perlu Henshin karena ia android murni. Ia juga muncul di seri Kamen Rider Black RX & movie Kamen Rider World. Setelah mati di seri Kamen Rider Black, ia dihidupkan kembali oleh Crisis Empire.

Setelah si kataro ngalahin golgom, si kataro berubah jadi kesatria baja hitam RX (upgrade)











 Kamen Rider Black RX adalah versi upgrade dari Kamen Rider Black. ketika Kamen Rider Black berhasil mengalahkan Golgom, duniapun kembali damai. 5 tahun kemudian, ketika Kotaro sedang mengendarai helikopter, terjadi kecelakaan yang disebabkan makhluk luar angkasa Crisis Empire. Tujuan dari Crisis Empire adalah melenyapkan Kamen Rider Black yang menjadi penghalang mereka untuk menguasai Bumi. Kotaro pun terlempar keluar angkasa dan ia dihujani tembakan plasma dari pesawat luar angkasa Crisis Empire. Karena terus menerus ditembaki, Kingstone yang ada pada pinggang Kotaro pun pecah. Dan karena efek kosmik & radiasi matahari, Kingstone berevolusi & menciptakan efek supernova sekaligus menciptakan ledakan yang dahsyat yang menyebabkan Kotaro terlempar kembali ke Bumi. Kotaro pun telah berubah menjadi sosok baru yang lebih kuat lagi yaitu Kamen Rider Black RX. Sekali lagi Kotaro berjuang melawan Crisis Empire untuk melindungi Bumi. Kamen Rider Black RX memiliki senjata berupa pedang Light Saber. Ia memiliki 2 kendaraan yaitu motor Acrobatter yang merupakan upgrade dari Battle Hopper, dan sebuah mobil yang disebut Rideron. Di episode-episode akhir Kamen Rider Black RX, ia dibantu oleh 10 Kamen Rider sebelumnya untuk melawan Crisis Empire.































di kamen rider black RX ini ane suka tunggu dia evolusi lagi, kan kalo musuhnya susah, dia suka evolusi jadi bio atau robo. nih gan picnya




























Berikut sifat-sifat Kotaro Minami :

1.) Setia kawan

Ingat adegan pertama kali Kotaro dan Nobuhiko alias ShadowMoon diculik organisasi jahat Gorgom dan dioperasi menjadi Black dan ShadowMoon?Kotaro dan Nobuhiko yang berulang tahun pada hari yang sama, mempunyai ikatan persaudaraan(mereka sebenarnya saudara tiri) yang kuat sehingga walaupun mereka bertarung sebenarnya didalam hati Kotaro sedih sekali harus menyerang Nobuhiko yang hilang ingatan pada saat menjadi ShadowMoon.

2.) Sense of justice yang sangat kuat

Kotaro seperti kamen rider pendahulunya, tidak akan membiarkan monster Gorgom melukai manusia atas alasan apapun.

3.) Cinta keluarga

Kotaro sangat cinta keluarganya sehingga ia merasa sangat kehilangan pada saat satu persatu keluarganya menjadi korban dari monster Gorgom.

4.) Bisa diajak kerjasama dan kompak

Ingat waktu Kotaro menjadi black RX dan kesepuluh kamen rider pendahulunya datang membantu untuk melawan kerajaan Crisis? Black RX mampu sinkron dan bertarung bersama-sama pendahulunya walaupun mereka baru saja saling kenal.Ini adalah adegan yang tidak terlupakan bagi para pencinta ksatria baja hitam RX alias kamen rider black RX.

5.) Kreatif dan inovatif,nggak ada matinya!!

Ksatria baja hitam RX pada kenyataannya sangat sulit dibunuh oleh monster-monster kerajaan Crisis,mengapa? karena kemampuan adaptasi dengan kekuatan musuhnya dan perubahan bentuk menjadi ksatria baja hitam RX Bio yang praktis sulit disentuh musuh.Dan kalau Kotaro terancam dengan suatu benda tajam yang akan menusuk tubuhnya atau dibombardir dengan peluru kendali dan bom,ia dapat berubah menjadi ksatria baja hitam RX Robo untuk meningkatkan pertahanannya.Inilah cikal bakal dari perubahan bentuk yang banyak, pada jaman kamen rider Heisei(2000-sekarang).

OST kamen rider black RX  :


Ksatria Baja Hitam RX - Opening Versi Indonesia

Wake up wake up wake up wake up wake up

Sinar terang diriku
Slimuti diri
Jadilah wahai engkau
Seorang Ksatria

Perangilah perasaan
Takutmu itu
Bumi akan dikuasai kekejaman

** Bangunlah Ksatria
Bangun berdiri
Dengan bantuan sinar
Lindungi bumi

Bangunlah Ksatria bangun berdiri
Dengan rasa cinta
Takut dikalahkan

Ksatria baja hitam
Maju terus
Ksatria baja hitam
Pantang mundur

Ksatria Baja Hitam RX

Back to **

Ksatria Baja Hitam RX - Ending Versi Indonesia

Dalam pertarungannya
Seorang diri
Pada waktu lelah dan jatuh terdesak

Dengan mata terpejam
Wajah menengadah
Dia selesaikan tugas-tugasnya

** Sepi hati ini
Semilir angin bertiup sepoi sepoi
Sepi hati ini
Tapi kau tidak seorang diri

Seseorang disana
Mencintaimu
Seseorang disana
Mempercayaimu
Seseorang disana
Memperhatikanmu

Seseorang disana

Ksatria Baja Hitam RX - Mari Bertempur Versi

Berlari berlari dan menerjang
Ksatria Baja hitam
Pecahkan semua teka teki
Yang penuh di dunia hitam

Mari bertempur
Mari berlaga
Berjuang selamatkan bumi
Dari sang kegelapan
Kegelapan

**Melindungi bumi
Dan memberi kedamaian
Sudah tugasku
Sebagai seorang Ksatria

Menentang kekejaman
Mencari keadilan
Meminjam tenaga
Tenaga sang surya
Yang sangat berarti

Kami berjuang
Kami menentang
Menentang iblis penguasa
Tak lelah berjuang

(Ulang)


Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6046215

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...